jump to navigation

Selamat Bertugas, Kawan 7 Mei 2007

Posted by susilobu in Sepeda.
trackback

dscn6504web.jpgSabtu, 5 mei 2007 kemarin, adalah salah satu hari yang paling mengesankan bagi para pesepeda. Karena hari itu, kita melakukan farewell cycling utnuk slaah seorang anggota komunitas pesepeda kita yang akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di
Semarang. Bukan hanyasekedar pindah tugas, tour of duty maupun mutasi, tetapi yang lebih menggembirakan adalah kawan kita ini mendapatkan promosi ke jabatan yang lebih tinggi menjadi Operation Senior Manager (OSM) Finance. Dia adalah Doddy.

Tema olah raga bersepeda kali ini adalah perpisahan sejaligus mengantar tugas. Oleh karena jika benar-benar dilakuna acara mengantar tugas ke Semarang dengan bersepeda sangat tidak mungkin (bisa gempor, boo!), maka pengantaran tugas diganti dengan pengembalian Doddy dari onroad ke rumahnya.

“Saya masih tetap akan ikut bersepeda, karena tiap sabtu dan minggu saya berada di Bandung”

“Boleh sih boleh sesekali ikut bergabung bersepeda bersama, tetapi tentunya waktu untuk keluarga mohon dapat lebih diprioritaskan, mengingat terbatasnya waktu berkumpul dengan keluarga”

 

Setelah puas mengelilingi Bandung, rute beralih menuju ke rumah Doddy di kawasan Gempol Asri. Tampak hadi keliahtan selalu tertinggal di belakang dan dikover oleh Berry. Ada apa dengan Hadi? Pertanyaan ini baru terjawab setelah rombongan merapat di rumah Doddy. Hadi terbalik memasang roda depan! Roda depan yang seharusnya dipasang dengan handle wuick release di sebelah kiri, terpasang terbalik di sebelah kana. Hal ini terjadi karena Hadi memasang roda dengan membalikkan sepedanya dengan sadel dibawah.

 

Memasuki rumah Doddy yang memang benar-benar asri,  sudah menyambut minuman dingin dan nasi liwet lengkap dengan teman-temannya. Lalap, sambal dadakan, bal roti, ayam goreng, gurame goreng dan kawan-kawannya. Halah, bikin lidah tak bisa behenti bergoyang membayangkan kenikmatannya. Inilah wisata kuliner sesungguhnya. Maaaak….nyuuuussss…..

 

Setelah berkali-kali menambah lauk dan nasi hingga segala yang berada di atas meja makan berpindah ke perut dan setelah cukup beristirahat, lalu rombongan pamit meninggalkan rumah Doddy.

doddyweb.jpg

Selamat jalan, kawan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Sukses untuk anda dan keluarga. Kami pesepeda Telkom semua sangat bangga dan merasa terhormat pernah bersepeda bersama anda. 

Untuk kawan-kawan lain yang ingin mendapat promosi jabatan, mulailah dengan bersepeda bersama kami.

Sudah terbukti.

Tanpa janji.

Tanpa basa-basi. 

[silo]bandung, 5 Mei 2007

Komentar»

1. nry - 7 Mei 2007

Wuih mantab … ngos ngos ngos mak nyuss, sayang pada tour kali ini saya tidak bisa gabung, karena harus ke Bogor bezoek keluarga yang sakit. Terus terang kehadiran Doddy di Komunitas sepeda telah menyemarakkan aktivitas bersepeda… semoga setelah ber Altis tetap bersemangat untuk bersepeda … ngoss …ngoss…. mak nyusss.

2. poer - 8 Mei 2007

Good…good….good….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: