jump to navigation

Treking Lokasi Flexi dan Seluler Melalui GPS 3 April 2007

Posted by susilobu in Uncategorized.
trackback

gps.jpg

Jangan pernah Anda berbohong tentang lokasi keberadaan Anda, jika Anda membawa Flexi ataupun telepon seluler. Karena saat ini lokasi keberadaan Anda dapat ditreking dengan sangat cermat melalui sinyal hp Anda yang dipancarkan melalui BTS terdekat dan ‘ditangkap’ oleh satelit melalui Global Positioning System (GPS).

Oleh karena itu, jujurlah dimana keberadaan Anda. Atau matikan Flexi dan seluler Anda jika memang Anda tidak ingin diketahui sedang ada dimana, dengan siapa dan lagi ngapain.

Silakan coba disini dan masukkan nomor Flexi atau seluler yang ingin di treking (untuk kerahasiaan, beberapa digit terakhir sengaja tidak ditampilkan) untuk mengetahui dan membuktikan keberadaan anda melalu nomor hp atau flexi Anda, tapi jangan sekali-kali nyoba treking ke nomor Flexi atau seluler orang lain, apalagi Flexi dan seluler atasan, jelas anda bisa dituduh mengganggu privacy orang lain. Dan yang lebih penting, jangan bilang-bilang “Kompi Ble”, kalau saya yang ngajarin Anda. Terlebih-lebih dengan menyebutkan situs ini segala.

Wah, bisa dibredel tenan situs kita ini!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: